Halaman

Rabu, 11 April 2012

Temukan Tujuan Hidup Anda... Segera!

Dengan tidak adanya tujuan yang didefinisikan secara jelas, kita akan merasa aneh berlaku setia mengerjakan hal-hal rutinitas setiap hari sampai akhirnya kita merasa diperbudak olehnya.
Robert Heinlein

Tidak ada yang terjadi kecuali pertama-tama kita bermimpi.
Carl Sandburg

Bahaya terbesar bagi kebanyakan dari kita justru bukan tujuan kita terlalu tinggi dan kita melewatkannya, tetapi jika tujuan itu terlalu rendah dan kita mencapainya.
Michelangelo

Tujuan adalah bahan bakar tungku prestasi.
Brian Tracy

Orang yang membuat keberhasilan hidup adalah orang yang melihat tujuannya dengan mantap dan berusaha meraihnya dengan sabar. Itulah dedikasi.
Cecil B. DeMille

Optimisme penting untuk prestasi. Optimisme dasar dari keberanian dan kemajuan sejati.
Lloyd Alexander

Tidak ada yang dapat menghentikan orang yang menginginkan untuk mencapai. Setiap rintangan hanyalah proses pembelajaran untuk mengembangkan otot prestasinya.
Eric Butterworth

Meskipun tidak ada yang bisa kembali dan membuat awal yang baru, siapa pun dapat memulai dari sekarang dan membuat akhir yang baru.
Author Unknown

Siapapun yang ingin mencapai tujuan yang jauh harus mengambil langkah-langkah kecil.
Helmut Schmidt

Biarkan saya memberitahu Anda rahasia yang telah membuat tujuan saya tercapai: kekuatan saya terletak hanya pada kegigihan saya.
Louis Pasteur

Hambatan adalah hal-hal yang Anda lihat ketika Anda mengalihkan fokus dari tujuan Anda.
Lebih Hannah

Memilih tujuan yang penting bagi Anda adalah salah satu hal paling penting yang dapat Anda lakukan untuk hidup impian Anda.
Les Brown

Bila Anda menemukan misi Anda, itu akan mengisi Anda dengan antusiasme dan keinginan yang membara untuk pergi bekerja di atasnya.
W. Clement Stone

Pemimpin tidak dilahirkan, melainkan dibuat. Dan mereka dibuat sama seperti hal lain, melalui kerja keras. Dan itu harga yang harus kita bayar untuk mencapai tujuan, apapun itu.
Vince Lombardi

Saya merasa bahwa langkah yang paling penting dalam setiap prestasi besar adalah menetapkan tujuan yang spesifik. Hal ini memungkinkan Anda untuk menjaga pikiran Anda terfokus pada tujuan Anda dan mematikan banyak kendala yang timbul ketika Anda berusaha untuk melakukan yang terbaik.
Kurt Thomas

Pikiran adalah pematung yang dapat membuat orang yang Anda inginkan.
Henry David Thoreau

Jika Anda ingin bahagia, tetapkanlah tujuan yang memerintahkan pikiran Anda untuk membebaskan energi Anda dan mengilhami harapan Anda.
Andrew Carnegie

Tidak peduli seberapa hati-hati Anda merencanakan tujuan Anda, tujuan tidaklah lebih dari sekadar mimpi. Kecuali hanya jika Anda mengejar mereka dengan penuh semangat.
W. Clement Stone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar