Halaman

Rabu, 11 April 2012

Kiat Hidup Berkelimpahan

Bukan apa yang kita miliki tetapi apa yang kita nikmati itulah yang merupakan kelimpahan kita.
John Petit-Senn

Hidup adalah bidang kemungkinan yang tak terbatas.
Deepak Chopra

Ketika Anda bersyukur, maka rasa takut akan menghilang dan kelimpahan pun muncul.
Anthony Robbins

Kelimpahan adalah sebagian besar sikap
Sue Patton Thoele

Segala yang Anda butuhkan sudah Anda miliki. Anda lengkap sekarang, Anda adalah orang, utuh total.
Wayne Dyer

Segala kelimpahan ada di alam semesta dan terus diciptakan. Gunakan daya kreatif melalui berpikir positif, dan Anda akan dapat menarik kelimpahan ke dalam hidup Anda.
Remez Sasson

Kemakmuran tidak sekadar hal memiliki. Kemakmuran adalah cara hidup dan berpikir, dan tidak hanya memiliki uang atau sesuatu. Kemiskinan adalah cara hidup dan berpikir, dan bukan hanya kurangnya uang atau sesuatu.
Eric Butterworth

Dunia ini penuh dengan kelimpahan dan kesempatan, tetapi terlalu banyak orang datang ke air mancur kehidupan dengan saringan bukan mobil tangki melainkan satu sendok teh. Mereka mengharapkan sedikit dan sebagai hasilnya mereka mendapatkan sedikit.
Ben Sweetland

Pemenang dapat memberitahu Anda ke mana mereka akan pergi, apa yang mereka rencanakan untuk dilakukan di sepanjang jalan, dan akan berbagi pengalaman petualangan mereka dengan orang lain.
Denis Waitley

Anda lah yang paling berharga, harta benda dihargai oleh kekuatan terbesar Anda yang tidak terlihat dan tidak berwujud.
W. Clement Stone

Alasan kebanyakan orang tidak pernah mencapai tujuan mereka adalah bahwa mereka tidak mendefinisikan mereka, belajar tentang mereka, atau bahkan serius mempertimbangkan tujuan sebagai hal yang dapat dipercaya atau akan dicapai.
Denis Waitley

Kesempatan emas yang Anda cari ada dalam diri Anda sendiri. Hal ini tidak didapat dari lingkungan Anda, bukan keberuntungan atau kebetulan, atau bantuan orang lain, melainkan dari dalam diri Anda sendiri.
Orison Marden Manis

Bukan hanya hak saya dan hak istimewa saya untuk berjalan dalam kelimpahan Tuhan bagi saya, melainkan adalah tanggung jawab saya ... hanya karena tanggung jawab saya untuk menjalani sisa kebenaran saya.
Jan Denise

Mengharapkan setiap kebutuhan Anda dipenuhi. Mengharapkan jawaban untuk setiap masalah. Mengharapkan kelimpahan di setiap tingkatan.
Eileen Caddy

Untuk berkelimpahan dan untuk menang, maka kita harus memiliki kasih, terima kasih, penerimaan, dan kasih sayang.
John Welwood

Ketika Anda berfokus pada menjadi berkat, Tuhan akan memastikan bahwa Anda selalu diberkati dalam kelimpahan.
Joel Osteen

Ketika kita memberi, kita telah memberikan ruang bagi yang akan datang dan masuk Ketika kita menjadi otentik murah hati, itu sinyal bahwa kita adalah sebuah saluran terbuka untuk menerima dan mendistribusikan. Kita menjadi bagian penting bagi kehidupan kemanusiaan.
Lenedra J. Caroll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar