Halaman

Senin, 16 April 2012

Belas Kasih dan Kebaikan

Jika Anda ingin orang lain bahagia, lakukan kasih sayang. Jika Anda ingin bahagia, sekali lagi lakukan kasih sayang.
Dalai Lama

Kebaikan manusia tidak pernah melemahkan. Suatu negara tidak harus kejam untuk menjadi tangguh.
Franklin D. Roosevelt

Cinta dan kasih sayang adalah kebutuhan. Tanpa mereka manusia tidak dapat bertahan hidup.
Dalai Lama

Jika ada kebaikan yang bisa saya tunjukkan, atau hal baik yang dapat saya lakukan untuk setiap sesama, biarkan saya melakukannya sekarang. Saya tidak akan menghalangi atau mengabaikannya, karena saya tidak akan melewati jalan ini lagi.
William Penn

Saya lebih suka Anda berbuat kesalahan dalam belas kasih dan kebaikan, daripada membuat mujizat dalam kekejaman dan kekerasan.
Ibu Teresa

Kata-kata memiliki kekuatan untuk menghancurkan atau menyembuhkan. Ketika kata-kata adalah benar dan baik, mereka dapat mengubah dunia kita.
Budha

Perdamaian tidak dapat dicapai melalui kekerasan, melainkan hanya dapat dicapai melalui pemahaman.
Ralph Waldo Emerson

Mengasihi kebenaran, dan memaafkan kesalahan.
Voltaire

Tiga hal penting dalam kehidupan manusia. Yang pertama adalah untuk bersikap baik. Yang kedua adalah untuk bersikap baik. Dan yang ketiga adalah untuk bersikap baik.
Henry James

Tidak ada komentar:

Posting Komentar