Halaman

Jumat, 20 April 2012

Membuat Keputusan

Tidak perlu banyak kekuatan untuk melakukan sesuatu, tetapi membutuhkan kekuatan besar untuk memutuskan apa yang harus dilakukan.
Elbert Hubbard

Jika Anda membatasi pilihan Anda hanya untuk apa yang tampaknya mungkin atau masuk akal, Anda memutuskan diri Anda dari apa yang Anda inginkan, dan semua yang tertinggal hanyalah kompromi.
Robert Fritz

Apa yang manusia pikir, itulah dia, dan sebagai manusia yg membuat keputusan, demikianlah ia.
Ralph Waldo Emerson

Anda harus mengambil tindakan - memutuskan dengan lebih berani.
William Joseph Slim

Berprestasi tinggi dengan cepat melihat peluang, membuat keputusan besar dengan cepat dan bergerak dalam tindakan segera. Anda dapat membuat impian Anda menjadi kenyataan.
Robert H. Schuller

Tidak ada yang lebih sulit dan lebih berharga, daripada untuk dapat memutuskan.
Napoleon Bonaparte

Kadang-kadang keputusan terkecil dapat mengubah hidup Anda selamanya.
Keri Russell

Yang paling sulit adalah keputusan untuk bertindak, sisanya hanyalah keuletan. Ketakutan adalah harimau kertas. Anda dapat melakukan apapun yang Anda putuskan untuk dilakukan. Anda dapat bertindak untuk mengubah dan mengendalikan hidup Anda, dan proses itu sendiri merupakan hadiah.
Amelia Earhart

Orang bimbang jarang berhasil. Orang sukses dan wanita sangat berhati-hati dalam mencapai keputusan mereka, dan sangat gigih,  selanjutnya ditentukan oleh tindakan setelahnya.
L. G. Elliott

Seorang eksekutif adalah orang yang selalu memutuskan, kadang-kadang ia memutuskan dengan benar, tetapi dia selalu memutuskan.
John H. Patterson

Ada saat-saat dalam keputusan Anda bahwa nasib anda dibentuk.
Anthony Robbins

Seorang ahli adalah seseorang yang telah berhasil dalam membuat keputusan dan penilaian sederhana dengan mengetahui apa yang harus diperhatikan dan apa yang harus diabaikan.
Edward de Bono

Di mana pun Anda melihat orang yang sukses, orang itu pasti pernah membuat keputusan berani.
Peter Drucker

Yang terbaik yang bisa kita lakukan adalah menilai kemungkinan, menghitung risiko, memperkirakan kemampuan kita, dan kemudian membuat rencana kami dengan percaya diri.
Henry Ford

Saat pertanyaan muncul di benak Anda, lihat diri Anda secara mental melepas pegangan dan membuangnya. Pada saat itu ... Anda belajar untuk menjadi penentu dan bukan bunglon. Dengan demikian Anda membangun karakter.
H. Van Anderson

Ada saatnya ketika kita dengan tegas harus memilih, atau kita akan hanyut tanpa henti karena peristiwa lah yang membuat keputusan untuk kita.
Herbert B. Prochnow

Anda tidak dapat membuat kemajuan tanpa membuat keputusan.
Jim Rohn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar