Halaman

Kamis, 26 April 2012

Harapan

Kebanyakan hal penting di dunia telah dicapai oleh orang-orang yang terus mencoba bahkan ketika sepertinya tidak ada harapan sama sekali.
Dale Carnegie

Harapan adalah satu-satunya lebah yang membuat madu tanpa bunga.
Robert Ingersoll

Jauh di sana di bawah sinar matahari adalah aspirasi tertinggi saya. Saya mungkin tidak menjangkau mereka tapi saya bisa melihat ke atas dan melihat keindahan mereka, percaya pada mereka, dan mencoba untuk mengikuti mereka.
Louisa May Alcott

Harapan adalah kedua yang paling diperlukan setelah kebajikan yang melekat dalam hidup. Jika hidup adalah untuk dipertahankan, harapan harus tetap ada, bahkan saat kepercayaan terluka atau terganggu.
Erik H. Erikson

Penerbangan alami dari pikiran manusia bukan dari kesenangan untuk kesenangan tetapi dari harapan untuk berharap.
Samuel Johnson

Tidak ada obat seperti harapan, tidak ada insentif begitu besar, dan tonik yang begitu kuat seperti harapan akan hari besok.
Orison Swett Marden

Pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan. Optimis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan.
Winston Churchill

Harapan adalah sesuatu yang bertengger di jiwa dan menyanyikan lagu tanpa kata-kata serta tidak pernah berhenti sama sekali.
Emily Dickenson

Segala sesuatu yang dilakukan di dunia ini dilakukan dengan harapan.
Dr Martin Luther King Jr

Dari semua kekuatan yang membuat dunia untuk lebih baik, tidak ada sangat diperlukan dan begitu kuat seperti harapan. Tanpa harapan pria hanya setengah hidup. Dengan berharap mereka bermimpi dan berpikir dan bekerja.
Charles Sawyer

Kemuliaan kita yang terbesar bukan karena tidak pernah jatuh, tetapi bangkit setiap kali kita jatuh.
Confucious

Harapan, mimpi dan aspirasi yang sah. Mereka mencoba untuk membawa Anda di udara, di atas awan, di atas badai, jika Anda hanya membiarkan mereka.
William James

Anda tidak pernah diberikan harapan tanpa juga diberi kekuatan untuk mewujudkannya. Namun Anda mungkin harus bekerja untuk itu.
Richard David Bach

Harapan adalah impian seorang pria saat bangun.
Aristotel

Harapan adalah pendamping kekuasaan, dan ibu dari sukses, karena yang jadi harapan kuat dalam dirinya memiliki karunia mujizat.
Samuel Smiles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar