Halaman

Selasa, 19 Juni 2012

Bagaimana Melakukan yang Saya Inginkan

Segera setelah meninggal, Rinto menemukan dirinya di tempat yang sangat indah dikelilingi oleh semua kenyamanan dan keindahan yang pernah ia impikan. Seseorang berpakaian putih datang kepadanya.

"Anda berhak memperoleh apapun yang Anda inginkan: makanan, kesenangan, hiburan," katanya.

Rinto sangat takjub ia dapat melakukan segala yang ia impikan selama hidupnya.  


..................................
Setelah bertahun-tahun yang penuh dengan kesenangan, Rinto pun mencari orang yang berpakaian putih.

"Saya sudah mencoba semua yang saya impikan selama ini. Sekarang saya butuh pekerjaan sehingga saya bisa merasa berguna."

"Saya sangat menyesal," kata orang berpakaian putih. "Tapi itu adalah satu-satunya yang saya tidak bisa lakukan untuk Anda, tidak ada pekerjaan di sini."

"Sungguh mengerikan!" pekik Rinto. "Aku akan menghabiskan kekekalan dengan mati kebosanan. Aku lebih memilih seribu kali berada di neraka!!"

Makhluk putih itu pun datang kepadanya dan berkata dengan suara rendah:

"Dan di mana Anda pikir sekarang Anda berada?"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar