Halaman

Jumat, 24 Agustus 2012

Motivasi Inspirasi Tokoh Terkenal Dunia - Bag 5

Selama hidup saya yang sudah 87 tahun ini, saya telah menyaksikan serentetan revolusi teknologi. Tetapi tidak satu pun diantaranya yang tidak membutuhkan watak yang baik atau kemampuan untuk berfikir.
- Bernard M. Baruch -

Pendidikan mempunyai akar yang pahit, tapi buahnya manis.
- Aristoteles -

Pendidikan mengembangkan kemampuan, tetapi tidak menciptakannya.
- Voltaire -

Pendidikan yang baik tidak menjamin pembentukan watak yang baik.
- Fonttenelle -

Setelah makan, pendidikan merupakan kebutuhan utama rakyat.
- Danton -

Kerendahan hati disukai orang-orang terkenal. Namun orang yang bukan apa-apa sulit untuk rendah hati.
- Paul Valěry -

Emansipasi merupakan seni untuk berdiri di atas kaki sendiri namun dipeluk tangan orang lain.
- Alex Winter -

Sebelum menikah saya mempunyai enam teori tentang bagaimana mendidik anak. Kini saya mempunyai enam anak dan tidak mempunyai teori.
- John Wilmot -

Kebahagiaan itu seperti batu arang, ia diperoleh sebagai produk sampingan dalam proses pembuatan sesuatu.
- Aldous Huxley -

Dari pesawat terbang yang saya cintai, saya melihat ilmu pengetahuan yang saya puja memusnahkan kebudayaan, padahal saya mengharapkan mereka dimanfaatkan untuk kebudayaan.
- Charles A. Lindbergh, Jr. -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar