Halaman

Senin, 06 Agustus 2012

Kata Bijak oleh Albert Einstein - Bag 4

Saya bukan hanya seorang pendamai tapi pendamai militan. Saya bersedia untuk memperjuangkan perdamaian. Tidak ada yang akan mengakhiri perang kecuali rakyat sendiri menolak untuk pergi berperang.
- Albert Einstein -

Saya percaya bahwa cara yang sederhana dan hidup dengan rendah hati yang terbaik bagi semua orang, juga yang terbaik baik untuk tubuh dan pikiran.
 
- Albert Einstein -

Saya tidak punya bakat khusus. Saya hanya gairah penasaran.  

- Albert Einstein -

Saya tidak akan pernah percaya bahwa Tuhan bermain dadu dengan dunia.  

- Albert Einstein -

Saya berpikir dan berpikir selama berbulan-bulan dan tahun. Sembilan puluh sembilan kali, kesimpulannya adalah salah. Waktu keseratus aku benar.  

- Albert Einstein -

Jika orang yang baik hanya karena mereka takut hukuman, dan berharap pahala, maka kita memang banyak akan menyesal.  

- Albert Einstein -

Jika kita tahu apa itu yang kami lakukan, maka itu tidak akan disebut penelitian, bukan?  

- Albert Einstein -

Jika Anda tidak bisa menjelaskan secara sederhana, Anda tidak memahaminya dengan baik. 

- Albert Einstein -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar