Halaman

Senin, 13 Agustus 2012

Kata Bijak oleh Albert Einstein - Bag 10

Anda tidak dapat secara bersamaan mencegah dan mempersiapkan perang.
- Albert Einstein -

Anda harus belajar aturan permainan. Dan kemudian Anda harus bermain lebih baik dari orang lain.

- Albert Einstein -

Ketika saya memeriksa diri saya sendiri dan metode pikiran saya, saya sampai pada kesimpulan bahwa karunia fantasi lebih berarti bagi saya daripada bakat untuk abstrak, berpikir positif.
- Albert Einstein -

Siapapun yang ceroboh dalam hal-hal kecil, tidak bisa dipercaya dalam hal-hal penting. 

- Albert Einstein -

Anda tidak pernah bisa memecahkan masalah pada tingkat di mana ia diciptakan.

- Albert Einstein -

Dunia adalah tempat berbahaya untuk hidup, bukan karena orang-orang yang jahat, tetapi karena orang yang tidak berbuat apa-apa. 
- Albert Einstein -

Ada dua cara untuk hidup: Anda dapat hidup seolah-olah tidak ada keajaiban, Anda dapat hidup seolah-olah segala sesuatu adalah keajaiban. 

- Albert Einstein -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar