Halaman

Kamis, 12 Juli 2012

Saat Aku Memiliki...

Aku memiliki orangtua...
Aku memiliki pasangan hidup...

Saat senang aku mencari pasanganku
Saat sedih aku mencari orangtuaku

Saat sukses aku ceritakan pada pasanganku
Saat gagal aku ceritakan pada ayahku

Saat bahagia aku peluk erat pasanganku
Saat sedih aku peluk erat ibuku

Saat liburan aku bawa pasanganku
Saat aku sibuk, anak kuantar ke rumah ayah ibuku

Saat sambut hari Valentine, aku selalu memberi hadiah pada pasangan
Saat sambut hari Ibu, aku hanya ucapkan "Selamat Hari Ibu"

Selalu aku ingat pasanganku
Selalu ayah ibu yang ingat aku

Setiap saat aku akan telpon pasanganku
Kalau ingat, kalau sempat, aku akan telpon orangtuaku

Saat kita masih memiliki orangtua...
Renungkanlah setiap usaha dan pengorbanan orangtua kita, selagi mereka masih ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar