Laman

Minggu, 10 Maret 2013

Kata Mutiara Cinta - Bag 3


Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.
Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.
Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kit.
Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Kadangkala orang yang paling mencintaimu adalah orang yang tak pernah menyatakan cintanya padamu karena orang itu takut kau berpaling dan menjauhinya. Dan bila dia suatu masa hilang dari pandanganmu….kau akan menyadari dia adalah cinta yang tidak pernah kau sadari….

Cinta Abadi takkan terpisah oleh jarak, hanya waktulah yang kan memisahkannya.

Cinta Akan Lebih Indah Jika Saling Setia & Terima Apa Adanya.

Sumber Cinta ada 3 : 1. Materi 2. Nafsu 3. Hati
Cinta yg brasal dari materi dan nafsu tkkan bisa lebih indah dari cinta yg brasal dari HATI

Cinta Akan Lebih Indah Jika Saling Setia & Menerima Apa Adanya.

1 komentar:

  1. cinta menyimpan deritanya jauh dilubuk hati,
    yang seringkali tidak terselami oleh dirinya sendiri,....

    BalasHapus