Halaman

Senin, 19 Maret 2012

Kekuatan Sikap Anda

Entah anda pikir anda bisa atau tidak, Anda benar.
- Henry Ford -

Telah saya sadari bahwa sukses itu lebih ditentukan oleh hambatan-hambatan yang telah diatasi seseorang sementara ia berusaha meraih sukses, ketimbang posisi yang telah dicapainya dalam kehidupan.
- Booker T. Washington -

Sikap kita terhadap segalanya lebih penting daripada hal-hal itu sendiri.
- A.W. Tozer -

Kebahagiaan bukanlah tergantung pada hal-hal di sekeliling saya, melainkan pada sikap saya. Segalanya dalam kehidupan saya akan tergantung pada sikap saya.
-Alfred A.Montapert -

Cara tercepat untuk mengoreksi sikap orang lain adalah dengan mengoreksi sikap Anda sendiri.
- King Vidor -

Bukan bakat Anda, melainkan sikap Andalah yang akan menentukan ketinggian Anda.
- Anonim -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar