Laman

Rabu, 28 Maret 2012

Esensi Kebaikan

Kebaikan dalam kata-kata menciptakan percaya diri. Kebaikan dalam berpikir menciptakan kedalaman Kebaikan dalam memberi menciptakan cinta.
Lao-Tzu

Kebaikan konstan dapat mencapai banyak. Bagai matahari membuat es mencair, kebaikan membuat kesalahpahaman, ketidakpercayaan, dan permusuhan menguap.
Albert Schweitzer

Sangat mudah untuk tertawa. Sangat mudah untuk membenci. Dibutuhkan kekuatan untuk bersikap lembut dan baik.
Stephen Morrissey

Jangan ada yang pernah datang kepada Anda tanpa pulang dengan lebih baik dan lebih bahagia. Jadikan ekspresi hidup Anda dari kebaikan hati Tuhan: kebaikan hati di wajah Anda, kebaikan hati di mata Anda, kebaikan hati dalam senyum Anda.
Ibu Teresa

Apakah seseorang percaya pada agama atau tidak, dan apakah seseorang percaya kelahiran kembali atau tidak, tidak ada siapapun yang tidak menghargai kebaikan dan kasih sayang.
Dalai Lama

Ketika kita merasa cinta dan melakukan kebaikan terhadap orang lain, tidak hanya membuat orang lain merasa dicintai dan diperhatikan, namun kita juga mendapatkan kebahagiaan batin dan kedamaian.
Dalai Lama

Anda tidak dapat melakukan kebaikan terlalu cepat, karena Anda tidak pernah tahu seberapa cepat itu akan menjadi terlambat.
Ralph Waldo Emerson

Terlalu sering kita meremehkan kekuatan sentuhan, senyuman, kata-kata manis, telinga yang mendengar, sebuah pujian yang jujur, atau tindakan peduli terkecil, yang semuanya memiliki potensi untuk mengubah hidup sekitar.
Leo Buscaglia

Ketika Anda melakukan tindakan kebaikan maka Anda berada di dalam perasaan yang indah. Seolah-olah sesuatu di dalam tubuh Anda merespon dan berkata, ya, ini adalah bagaimana saya seharusnya merasa.
Harold Kushner

Kasih dan kebaikan hati tidak pernah sia-sia.
Barbara DeAngelis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar