Halaman

Senin, 21 Mei 2012

Harga Diri

Untuk membangun harga diri sejati kita harus berkonsentrasi pada keberhasilan dan melupakan kegagalan serta segala yang negatif dalam kehidupan kita.
Denis Waitley

Jika Anda tidak pandai mencintai diri sendiri, Anda akan sulit mencintai siapa pun, karena Anda akan membenci memberi kepada orang lain karena Anda bahkan tidak memberi kepada diri sendiri.
Barbara De Angelis

Menghormati diri sendiri jika Anda ingin orang lain menghormati Anda.
Baltasar Gracian

Faktor tunggal paling kuat dalam keberhasilan adalah harga diri. Percaya Anda dapat melakukannya, percaya Anda layak mendapatkannya, percaya Anda akan mendapatkannya.
Jerry Gillies

Nilai seseorang di dunia ini diperkirakan sesuai dengan nilai mereka menempatkan diri mereka sendiri.
Jean De La Bruyere

Dari semua penilaian Anda buat dalam hidup, tidak ada yang sama pentingnya dengan yang Anda buat tentang diri Anda. Perbedaan antara rendah diri dan harga diri yang tinggi adalah perbedaan antara pasif dan tindakan, antara kegagalan dan kesuksesan.
Nathaniel Branden

Memiliki pendapat rendah diri dapat menyebabkan kehancuran diri. Menghargai keunikan Anda dalam harga diri tinggi bukanlah "egoisme". Melainkan prasyarat untuk kebahagiaan dan kesuksesan.
Bobbe Sommer

Pendapat seseorang tentang Anda tidaklah harus menjadi realitas Anda.
Les Brown

Kita akan menemukan sifat jenius khusus kita ketika kita berhenti mencoba untuk menyesuaikan diri kita sendiri atau menjadi orang lain. Belajarlah untuk menjadi diri kita sendiri!
Shakti Gawain

Saya sering bertanya-tanya bagaimana orang mengasihi dirinya sendiri, namun justru menetapkan nilai kurang pada pendapat tentang dirinya sendiri lebih daripada pendapat orang lain.
Marcus Aurelius

Tidak ada komentar:

Posting Komentar